Mau Liburan Rasa Luar Negeri, Coba Kunjungi Destinasi Ini

KLIKNUSAE.com – Mau liburan rasa luar negeri. Tidak perlu berat diongkos. Kalian cukup datang ke Bandung, Jawa Barat dan kunjungi destinasi ini.

Namanya Sarae Hills. Tempat wisata di Bandung ini punya area World of Wonders (WOW) yang mereplika bangunan-bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia.

Ada miniatur Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid Giza, Amphitheatrum Flavium, dan lainnya.

Jika ada yang bingung kenapa ada dua media sosial, itu karena terdapat dua area yang bisa dikunjungi wisatawan di Sarae Hills.

BACA JUGA: Ngopi Sambil Menikmati Panorama Bandung di Sarae Hills

“Jadi kawasan kami itu namanya Sarae Hills, untuk Sarae Hills sendiri mempunyai tujuh kafe dan resto. Ditambah ada tempat wisata foto yang bernama WOW Sarae Hills,” jelas tim marketing Sarae Hills, Nando seperti dikutip Kliknusae.com, dari Kompas.com.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan keliling dunia tanpa harus pergi jauh ke luar negeri bisa datang tempat ini untuk berburu foto Instagramable, terutama dengan masuk ke area WOW Sarae Hills.

Kafe dan restoran di objek wisata ini juga tak kalah Instagenic, lantaran area ini sengaja didesain modern dan kekinian agar cocok buat anak muda yang suka nongkrong di tempat keren.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bandung Pekan Ini

Jam buka Sarae Hills

Sarae Hills berlokasi di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisatawan yang tertarik berkunjung ke Sarae Hills untuk menikmati area kafe dan restoran bisa datang setiap hari. Yakni, mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Begitu pun bagi yang ingin berfoto di kawasan WOW Sarae Hills bisa datang pada pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Untuk hari Sehin sampai Jumat.

Sementara jika datang di hari Sabtu dan Minggu, jam bukanya mulai pukul 08.00 sampai dengan 19.00 WIB.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Outdoor di Bandung Raya, Keren Habis

Harga tiket Sarae Hills

Harga tiket masuk WOW Sarae Hills sekitar Rp 50.000 per orang dan sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, mobil shuttle, dan minuman.

“Tiketnya berlaku untuk usia tiga tahun ke atas, harga sudah termasuk semua spot foto, shuttle car dan free welcome drink,” jelas Nando.

Pengunjung juga bisa masuk ke area kafe dan restoran untuk menyantap menu makanan dan minuman yang tersedia, sambil bersantai setelah lelah berkeliling.

Sarae Hills juga menerapkan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang bisa masuk minimal sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Nah, mau liburan rasa luar negeri, inilah tempat yang pas buat menghabiskan waktu libur akhir pekan kalian.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya