Subang TEA Run 2021 Event Lari Perdana Subang di Masa Pandemi

KLIKNUSAE.com - Subang TEA Run 2021 mengawali dibukanya kembali event di masa pandemic Covid-19. Dalam lomba lari ini akan digelar untuk 4 kategori lari yang akan berlangsung 4-5 Desember 2021.

Keempat kategori tersebut yakni  3K untuk Family/Fun Run, 5K, 10K dan 15K. Acara ini merupakan upaya menggerakan kembali masyarakat agar peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Dalam event lari pertama yang dipersembahkan PT Candi Sukuh ini sekaligus juga akan digelar Bazar UMKM, Fun Camp dan festival musik untuk pelajar dan umum di sekitar Kabupaten Subang, Jawa Barat.

BACA JUGA: PHRI Subang Berharap AKAR Bisa Menumbuhkan Potensi Kuliner

Acara ini tidak hanya fokus pada olah raga saja, melainkan ingin ikut serta dalam mendorong produk-produk UMKM masyarakat sekitar.

Orangdalam.Id sebagai Event Organizer yang dipercaya menyelenggaraan event tersebut kini telah mempersiapkan dengan matang

Kali ini, panitia penyelenggara menawarkan beragam hal menarik bagi para peserta. Mereka  akan melalui berbagai macam rute, dari gunung yang memiliki jalanan terjal, perkebunan teh yang berliku, dan juga jalanan aspal.

BACA JUGA: Dede Yusuf Dorong Pemda Keluarkan Perda Event Berstandar CHSE

Bukan hanya tantangan yang bisa menghadirkan adrenalin, namun peserta juga akan disajikan keindahan alam Ciater dengan udara pegunungan yang sejuk yang merupakan salah satu Sport Tourism terbaik .

Tentu, bagi peserta juga tetap diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan  (prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Perlu juga diketahui bahwa event  “Subang Tea Run 2021” ini berbeda dengan event “Subang Trail Run 2020” baik dari segi penyelenggara maupun pengelola acara.

Event ini diharapkan menggugah kesadaran berolah raga khususnya pada olahraga lari sebagai peningkat energi dan meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi yang masih berlangsung.

***

Share this Post:

Berita Terkait