RedDoorz Perkenalkan Hotel Premium Nuansa Lokal, Ini Harga Kamarnya

Kliknusae.com - Dikenal sebagai platform pemesanan hotel yang bisa terjangkau semua orang, RedDoorz memperluas memperluas ekspansi hotelnya.

Kali memperkenalkan hotel premium pertamanya di Indonesia, yakni Sunerra Antero Hotel yang terletak di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pada 2 Juni 2021.

Hotel bintang empat yang sudah beroperasi sejak 2016 itu menawarkan pengalaman menginap baru bagi wisatawan yaitu nuansa lokal yang didukung fasilitas premium.

"Hotel ini terletak di Jababeka - di pusat keramaian Jababeka, hanya lima menit dari exit Tol Cikarang Barat dan Cibatu. Hotel ini berkapasitas 142 kamar, hotel bintang empat salah satu yang paling premium di Jababeka," kata salah satu pemilik Sunerra Hotel William Liusudarso dalam acara Soft-Launching Sunerra Antero Hotel secara virtual, kemarin.

Dalam kesempatan itu William menjelaskan bahwa Sunerra Antero Hotel dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan baik yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun staycation bersama teman dan keluarga.

Tipe kamar dan fasilitas

"Sunerra Antero Hotel adalah salah satu hotel yang paling ramah anak di Jababeka, bahkan di Cikrang. Kita memiliki kids playground yang sangat besar di sebelah lobby lalu kita sendiri sering mengadakan event untuk anak dan keluarga, selain menghibur juga edukatif," ujar William.

Lebih lanjut, ia mengatakan, di Sunerra Antero Hotel para wisatawan juga bisa memilih berbagai pilihan tipe kamar sesuai kebutuhannya.

Pihak hotel sendiri memberikan penawaran lima tipe kamar hotel dengan desain dan ukuran yang berbeda-beda.

Di antaranya, Deluxe Room, New Deluxe Room, Extra Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite.

"Deluxe itu yang paling affordable tapi juga nyaman. Kedua, ada New Deluxe ini ada sentuhan batik dan sentuhan tradisionalnya yang terasa di setiap ruangannya. Setelah itu, kita juga ada Extra Deluxe, tapi lebih besar dan juga ada Junior suite. Terakhir, kita memiliki Executive Suite," tutur Wiliam.

"Untuk harganya sesuai tipe kamar yang dimulai Rp 350.000," lanjutnya.

Sementara dari segi fasilitas, Sunerra Antero Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain fitness center, gym, spa, dan juga community center bagi para tamu.

Selain menginap, pengunjung juga bisa mengadakan MICE (meetings, incentives, conferences and exhibitions) sambil staycation, karena Sunerra Antero Hotel juga dilengkapi dengan meeting room dan juga ballroom yang luas.

"Kita memiliki empat meeting room dan kita juga memiliki satu ballroom (berkapasitas) 350 sampai 400 orang. Salah satu yang terbesar di Jababeka untuk indoor event. Kita juga memiliki venue outdoor yang bisa dipakai kalau ada acara sesi outdoor (yang) menjadi salah satu keunggulan kami," lanjut William.

Selain itu, Sunerra Antero Hotel juga memungkinkan para pelanggan menyesuaikan kebutuhan akomodasinya.

Mereka dapat menentukan waktu yang sesuai dengan jadwal mereka untuk membersihkan ruangannya, memilih berbagai menu khas yang ada, serta mendapatkan penawaran berbagai promo dan potongan harga dari pihak hotel.

Bernuansa Tradisional

Sesuai dengan konsepnya yang mengusung nuansa tradisional, Sunerra Antero Hotel menghadirkan hidangan dengan sentuhan tradisional, salah satunya adalah Nasi Campur khas Cikarang dengan paduan bumbu yang penuh rasa dari chef.

Para pelanggan juga bisa menikmati musik tradisional dari pertunjukan musik secara langsung dan melihat kecantikan lukisan-lukisan lokal di galeri seni Sunerra Antero Hotel.

Dalam kesempataan itu, Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak, yang juga turut hadir berharap, hotel ini dapat memberi nilai tambah bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel premium dengan harga yang lebih bersahabat.

"Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka. Yang terpenting, dengan adanya Sunerra Antero Hotel, kami harap para pelanggan dapat mempunyai pengalaman tak terlupakan sesuai dengan tagline, Moments So Memorable," pungkasnya.

Tentang RedDoorz

RedDoorz merupakan platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, serta perusahaan manajemen hotel yang menawarkan akomodasi terjangkau untuk semua orang.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh tim eksekutif senior yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan perhotelan online dan telah beroperasi di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. (*/adh)

Sumber: Kompas

Share this Post:

Berita Terkait