Segera Menikah, Atta dan Aurel Berencana Bulan Madu di Kamar Hotel Eks Raja Salman. Mewahnya Ampun!

Kliknusae.com - Pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera menjalankan resepsi pernikahannya pada April 2021. Keduanya bahkan sudah merencanakan untuk memilih hotel tempat malam pertama mereka.

Pasangan tersebut memilih Hotel Raffles di Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel ini pernah ditempati oleh Raja Salman, lo! Harganya? mencapai Rp150 juta per malam. Fantastis bukan..

Melansir dari laman resmi Hotel Raffles Kuningan, ini dia beberapa fakta soal tempat bulan madu Atta dan Aurel.

Hotel Raffles Kuningan, Fasilitas Mewah dan Strategis

Hotel Raffles Jakarta ini terletak di distrik Kuningan tepatnya di Ciputra World, Jalan Prof DR Satrio No. 1, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Hotel bintang 5 ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Memiliki jarak 6 km dari Jakarta Pusat, dan 7 km dari Museum Nasional Indonesia dan Taman Ismail Marzuki.

Termasuk ke dalam kategori hotel mewah di Jakarta, hotel ini memiliki 173 kamar dan suite mewah nan elegan dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Suite yang tersedi yakni Artist Suite, Gallery Suite, Garden View Suite dan yang paling mewah yakni Raffles Suite, favorit para tamu kelas atas.

Setiap kamar dilengkapi dengan jendela yang sangat tinggi. Tersedia Wi-Fi gratis dan TV layar datar, serta minibar dan mesin pembuat kopi.

Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk, sedangkan suite memiliki ruang keluarga terpisah, gym pribadi, dan ruang mandi uap.

Suite yang telah di-upgrade menyediakan dua kamar tidur dan sebuah grand piano. Di kamar suite ini tersedia pelayan pribadi. Fasilitas lainnya terdiri dari tempat makan mewah, spa, gym, bar, dan kolam renang outdoor dengan bar di tepi kolam renang.

Suite ini adalah kamar kelas atas, luasnya mencapai 390 meter dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya. Kamar yang berada di lantai 25 itu memiliki dua kamar tidur dengan ruang hiburan yang luas, area relaksasi, kebugaran, dining room, living room, ruang kerja, dan pantry.

Dengan penyediaan fasilitas tersebut, tak heran jika harga yang dipatok begitu fantastis hingga Rp150 juta per malam. (JV/TSS)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya