Resinda Hotel Karawang Tawarkan Konsep Terbaik Menyambut Natal dan Tahun Baru

KARAWANG, Kliknusae.com -  Tak salah jika hotel ini masuk Top 25 Hotels for Families - Asia yang diberikan TripAdvisor Travellers Choice Awards: Best of the Best.

Mengusung konsep urban-resort, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels, tidak saja terletak di lokasi premium di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara itu, namun juga selalu selangkah lebih maju dalam menyambut moment-moment penting.

Tak terkecuali menyambut penghujung tahun dan kedamaian hari Natal, Resinda Hotel telah menyiapkan  dekorasi dan kreasi bertemakan Home for Holiday.

Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang, menjelaskan dengan kondisi saat ini, tema Home for Holiday memberikan makna mendalam, yaitu berbahagia bersama orang terkasih, berkumpul dalam hangatnya suasana kebersamaan.

"Dengan dekorasi yang didominasi warna putih serta terinspirasi dengan suasana hangatnya kebersamaan keluarga, hal itulah yang menjadi tema Natal dan penghujung tahun kita kali ini," katanya dalam keterangan pers yang diterima Kliknusae.com, Senin (14/12/2020).

Dipilihnya tema Home for Holiday bukan tanpa alasan. Tamu dapat langsung merasakan suasana hangat seperti halnya berada rumah.

Hiasan pohon natal dan miniatur sebuah desa, yang didominasi warna putih, akan menyambut seluruh tamu yang datang saat pertama kali memasuki area lobi hotel.

Tidak hanya itu, selfie corner yang terinspirasi dari ruang berkumpulnya keluarga lengkap dengan perapian serta pohon natal yang akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Sebagai salah satu hotel terbaik untuk liburan keluarga, Resinda Hotel Karawang memfasilitasi berbagai sarana penunjang bermain anak, rekreasi, dan olahraga.

Mmulai dari kolam renang, pusat kebugaran, sento, fasilitas bersepeda, tenis meja, putt putt golf, area bermain anak indoor maupun outdoor, trampoline, aktivitas memberi pakan binatang, kids movie room, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Tidak hanya mempersiapkan dari sisi dekorasi dan fasilitas saja, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels kembali menggelar Christmas Tree Lighting pada tanggal 3 Desember 2020 yang dimulai pukul 18.30 WIB. Acara tahun ini lebih sederhana namun kaya akan makna.

Bertempat di lobi utama Resinda Hotel Karawang, acara tersebut menandakan masuknya penghujung akhir tahun yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Resinda Hotel Karawang.

Acara malam tersebut juga turut dimeriahkan oleh penampilan vocal group yang beranggotakan staf dari Resinda Hotel Karawang.

Keceriaan pengunjung akan bertambah dengan adanya kabar gembira dari sisi penawaran kamar dari Resinda Hotel Karawang, dimana setiap tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui laman web resmi Resinda Hotel Karawang, www.resindahotel.com, akan mendapatkan potongan harga kamar sebesar 11%, ditambah dengan potongan harga 20% untuk layanan laundry, serta tambahan F&B voucher yang dapat digunakan di ketiga restoran Resinda Hotel Karawang selama periode menginap.

Tidak hanya itu, setiap pemesanan kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Penawaran tersebut dimulai dari tanggal 1 Desember 2020 sampai dengan 23 Desember 2020 mendatang.

Khusus bulan Desember ini, ketiga restoran yang ada di Resinda Hotel Karawang memberikan penawaran terbaiknya.

The Oryza Restaurant menawarkan potongan harga sebesar 20% untuk Thematic Dinner Pasar Senggol setiap hari Sabtu malam dan potongan harga 20% untuk hidangan pilihan setiap harinya.

Tidak mau ketinggalan, Inaho Japanese Restaurant menyiapkan diskon 20% untuk seluruh pilihan menu makanan dan minuman serta diskon 30% untuk hidangan teppanyaki.

Penawaran lainnya diberikan oleh Hai Wang Chinese Restaurant yaitu potongan harga 20% untuk menu a  la carte makanan dan minuman serta penawaran lainnya yaitu potongan harga sebesar 50% untuk penawaran Sunday Dimsum Brunch setiap hari minggu dengan minimum pemesanan 6 orang.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, untuk pemesanan kamar pada tanggal 31 Desember 2020,  Resinda Hotel Karawang memberikan penawaran dan harga terbaik mulai dari harga Rp.1.100.000nett/kamar untuk tipe Deluxe Signature Twin Room dimana harga sudah termasuk sarapan.

Adapun pilihan penawaran lainnya mulai dari harga Rp.1.500.000nett/kamar untuk tipe Deluxe Signature Twin Room dimana harga sudah termasuk sarapan dan tambahan F&B voucher senilai Rp.500.000,-.

Untuk reservasi dan informasi lainnya, tamu dapat menguhubungi (0267) 862-2000 dan surel di reservation@resindahotel.com. (*/adh)

Share this Post:

Berita Terkait