Sensasi Salju Musim Dingin Hadir di Lembang, Bisa Juga Dinikmati Malam Hari

BANDUNG, Kliknusae.com - Selalu ada hal baru. Itulah destinasi di wilayah Bandung, Jawa Barat yang tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan wahana bermain.

Termasuk di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), sebuah obyek wisata yang menawarkan sensasi semburan salju siap menyambut pengunjung datang.

Namanya, Snow Light Village, arena bermain salju layaknya di Greenland. Dinginnya hawa salju, tentu menjadi pengalaman tersendiri saat berlibur bersama keluarga.

Wahana baru Snow Light Village ini memilik konsep fantasi, magic, experience, dan instagramable.

"Pengunjung bisa menikmati salju di area replika seperti gunung salju dengan lighting warna-warni," kata Faturock, pengelola objek wisata Lembang Wonderland, Sabtu (10/10/2019).

Ia mengatakan spot wahana seperti ini tidak bisa ditemukan di tempat lain. Terlebih, pengunjung juga bisa menikmati suasana bermain salju pada  malam hari.

Tentu, berbeda saat pengunjung datang pada siang hari, ketika datang di malam hari, taman bermain ini dihiasi berbagai lampu warna-warni yang ditata instagramable.

Di spot Snow Light Village setiap 45 menit sekali pengunjung juga akan merasakan ada semburan salju buatan.

Dilengkapi dengan ornamen beberapa pohon cemara, sehingga membuat suasana seperti benar-benar berada di kawasan gunung salju.

Khusus, anak-anak mereka bisa bermain-main, saling lempar salju, seluncuran, membuat boneka, atau hanya sekadar merasakan dinginnya salju dalam genggaman tangan.

"Kami ingin memberikan experience yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke sini. Apalagi wisata bermain yang bisa dinikmati hingga malam di Lembang belum ada, makanya kami munculkan inovasi ini," ujar Faturock.

Selain Snow Light Village, lanjut dia, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati spot wahana lain. Seperti Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park.

Di setiap memiliki keunikan tersendiri, seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema.

Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain dan bersantai di atas rumput hijau, sedangkan di Sweet Feel terdapat kolam coklat dan kolam perahu yang dapat mengasah daya imajinasi anak.

"Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di kompleks wisata ini juga terdapat berbagai tenan yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau," tambahnya. (*/adh)

Share this Post:

Berita Terkait