Deden Rachim Kandidat Kuat Ketua PHRI Garut

GARUT, Kliknusae.com - Owner Villa Rancabango Hotel & Resort H Deden Rachim menjadi kandidat kuat sebagai Ketua Badan Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sejak penjaringan bakal calon Ketua BPC PHRI Garut yang dibuka pada 22 September hingga penutupan 12 Oktober, hanya Deden yang mengembalikan formulir pendaftaran.

Oleh sebab itu, pria yang familiar di kalangan pelaku industri pariwisata Garut ini dipastikan memiliki tiket satu-satunya untuk masuk bursa pemilihan ketua PHRI yang akan di gelar pada 20 Oktober 2020 mendatang.

Fiki Radiansyah Ketua Organizing Committe (OC) Muscab BPC PHRI Garut bersama SC Panitia Muscab telah mengumumamkan penutupan masa pendaftaran calon ketua PHRI sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.

"Secara resmi jadwal penerimaan pendaftaran telah kita tutup setelah di buka mulai tanggal 22 Sepetember hingga 12 Oktober 2020 kemarin,"Kata Fiki, Rabu (14/10/2020)

Fiki menyebut dari sejumlah nama yang sempat beredar dan digadang sebagai calon Ketua BPC PHRI Garut yang resmi mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikan hanya satu orang.

"Yang mendaftar dan mengembalikan Formulir hanya satu aja Bapak H. Deden Rachim Owner dari Villa Rancabango Hotel & Resort,"tuturnya.

Berkaitan dengan pelaksanaan Muscab BPC PHRI, Fiki mengatakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang di Rancabango Hotel & Resort Tarogong Kaler Garut.

"Kami juga akan menggelar Muscab secara virtual. Jadi yang tidak dapat hadir dilokasi Muscab karena ada pembatasan jumlah peserta karena Protokol Kesehatan Covid 19 bisa mengakses melalui applikasi Zoom Metting," tutupnya. (*/adh)

Share this Post:

Berita Terkait