Nasi Liwet Komplit, Menu Andalan D'Rissoto Restaurant

Kliknusae.com - Setelah bergelut dengan mengusung menu menu Italia, kini D'Rissoto Restaurant, Gino Feruci Braga, Kota Bandung menampilkan menu Indonesia yakni menu tradisional Jawa Barat. Terletak di kawasan strategis jantungnya Kota Bandung, Gino Feruci Braga tidak menyia-nyiakan hal tersebut.

Adapun ragam menu tradisional yang baru diluncurkan D'Rissoto Restaurant, Gino Feruci Braga, diantaranya Appetizer yang menyajikan menu Rujak Cireng dan Lotek Gino Feruci Braga. Untuk Main Course, menyuguhkan sederetan nama-nama besar menu tradisional Jawa Barat, seperti Nasi Liwet Gino Feruci Braga, Nasi Bakar Gino Feruci Braga, dan Nasi Tutug Oncom Gino Feruci Braga.

Kemudian ditutup dengan menu Dessert, yaitu Colenak Gino Feruci Braga, Banana Split, dan Sundae Ice Cream. Sedangkan ragam minuman yang tersedia pun tidak kalah menarik, Anda bisa menikmati minuman khas seperti Bandrek dan Bajigur.

Dari sekian banyak menu yang ditampilkan, ada satu menu yang menarik perhatian para tamu domestik, yakni menu Nasi Liwet Komplit Gino Feruci Braga. Sejak diluncurkannya sekitar awal Januari 2020 lalu, Nasi Liwet Komplit Gino Feruci Braga telah dipesan hingga 300 pax lebih ala carte dalam kurun waktu kurang lebih 3 minggu.

Respon yang cukup baik, terlebih beberapa artis ibu kota seperti Bang Billy dan Vega sudah menjajal keistimewaan rasa dan kenikmatan menu ini. Bahkan masuk dalam materi liputan sebuah acara di salah satu stasiun televisi besar Nasional.

Setiap porsinya, Nasi liwet Komplit Gino Feruci Braga disajikan dengan ayam goreng, ikan asin, jengkol, tahu tempe, lalapan, 3 macam aneka sambal, dan kerupuk. Dibanderol seharga Rp. 50.000 nett per porsi, sungguh promo yang luar biasa bagi penggila cita rasa.

Untuk sensasi kelezatan lebih maksimal, Nasi Liwet Gino Feruci Braga dinikmati bersama-sama keluarga ataupun kerabat. Paket porsi "rame-rame"-nya dibanderol dengan harga Rp. 160.000 nett untuk 4 porsi. Lebih hemat, lebih nikmat, dan yang lebih serunya lagi ditambah free ice tea dalam setiap pemesanannya.

Bagi yang ingin menjajal kelezatan Nasi Liwet Komplit tersebut segera datang ke Hotel Gino Feruci Braga. Informasi dan reservasi D'Rissoto Restaurant bisa menghubungi nomor 022-4200099 atau WhatsApp 0857-2379-4866 a.n Dani Yudianto, Asst. FB Manager.***(IG)

 

Share this Post:

Berita Terkait