"Wild Wild West" di Aston Braga Hotel & Residence Bandung

Kliknusae.com - Penghujung tahun 2019 akan segera kita lewati bersama dan  banyak di antara Anda yang sudah memikirkan untuk berlibur dan melewati acara tahun baru bersama keluarga, kerabat dan juga teman.

Beberapa hotel dan tempat hiburan menawarkan berbagai paket-paket menarik menjelang akhir tahun, diantaranya Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  yang juga menawarkan berbagai paket menarik selama liburan akhir tahun  anda di Bandung.

Christmas Package, salah satu paket kamar yang kami tawarkan untuk Anda mulai tanggal 24 - 25 Desember 2019. Dimulai dari harga Rp.1.008.000 net/kamar/malam, di mana  di dalam paket tersebut sudah termasuk Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember 2019 untuk 2 pax,  sarapan pagi, dan souvenir menarik.

Namun apabila Anda hanya ingin menikmati makan malam di malam perayaan Natal, kami menyediakan  Christmas Buffet Dinner dengan tema "Texas Dinner", yang akan menyajikan hidangan Western Barbeque  pada tanggal 24 Desember 2019, pukul 18.30 - 22.00 WIB, di Tos Raos Coffee Shop dengan harga Rp.250.000 net/orang.

Makan malam keluarga sambil ditemani iringan live music dan juga dekorasi Natal di sekeliling Anda, membuat suasana malam Natal menjadi semakin berwarna dan bermakna bersama orang-orang yang Anda sayangi.

New Year Package, kami tawarkan kepada Anda khusus untuk menginap di tanggal 31 Desember 2019 - 01 Januari 2020 untuk merayakan pergantian tahun baru di Kota Bandung, mulai dari Rp.1.278.000 net/kamar/malam. Paket tersebut sudah termasuk  di dalamnya kamar, makan pagi, dinner, dan souvenir .

Menu makan malam yang kami sajikan dengan tema "Wild Wild West". Chef andalan kami akan menyajikan berbagai hidangan dengan gaya khas barbeque yang memanjakan kebersamaan Anda bersama keluarga .

Untuk yang tidak menginap dan hanya ingin menikmati makan malam  tanggal 31 Desember 2018 di Tos Raos Coffee Shop, kami buka dengan harga Rp.350.000 net/orang mulai pukul 18.30 -22.00 WIB. Dapatkan pula berbagai doorprize menarik yang akan kami undi pada saat makan malam di perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain paket Natal dan Tahun Baru, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung juga memberikan penawaran spesial, yaitu diskon 10% untuk semua tipe kamar yang di-booking melalui website kami sepanjang Desember ini.

Tidak perlu bingung memikirkan padatnya lalu-lintas di Bandung pada saat penghujung tahun nanti, karena ada one stop service yang kami sediakan untuk Anda. Pastinya akan memberikan kenyamanan dan juga kesan yang begitu mendalam di acara tahun baru bersama keluarga tercinta.*** (IG/rls)

Share this Post:

Berita Terkait