Spectacular Blue Fire Night di éL Hotel Royale Banyuwangi

Kliknusae.com - Menyambut kemeriahan akhir tahun 2020, a©L Hotel Royale Banyuwangi menawarkan berbagai menu meriah yang dapat dinikmati di sepanjang Desember 2019.

Asian Festive adalah salah satu hidangan a©L Hotel Royale Banyuwangi yang dihidangkan prasmanan pada setiap Sabtu. Mengangkat tema Asia, para tamu dapat menikmati (menu Asian Festive) dan segala condiment-nya.

Di bagian outdoor Ijen Restaurant, para tamu dapat menikmati sajian Mongolian Barbeque yang disajikan langsung oleh Chef a©L Hotel Royale Banyuwangi. Tidak hanya mengenyangkan, dengan Rp. 150.000/pax para tamu juga akan mendapatkan pengalaman bermalam Minggu yang mengesankan.

Untuk perayaan Natal, Ijen Restaurant menyajikan hidangan khas Natal yang dikemas dengan Family Set Menu (menu Christmas Dinner), dapat dinikmati pada tanggal 24 - 25 Desember 2019. Dikemas khusus untuk Anda yang merayakan Natal, Christmas Dinner a©L Hotel Royale Banyuwangi ini memberikan discount khusus bagi Anda yang sedang berulang tahun pada tanggal 25 Desember.

Perayaan Natal akan lebih berkesan bila dirayakan bersama keluarga. Untuk para tamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga, a©L Hotel Royale Banyuwangi memberikan penawaran spesial, yaitu gratis 1 dengan minimum reservasi 9 orang untuk Christmas Dinner.

Apalagi yang ditunggu-tunggu di Desember, selain Malam Tahun Baru? a©L Hotel Royale Banyuwangi memiliki perayaan Malam Tahun Baru yang akan menampilkan berbagai macam hiburan serta Gala Dinner yang dikemas dengan tema "The Blue Fire Spectacular Night".

Prasmanan mewah dengan hidangan World Wide, Food Parade, Live Music yang akan berkolaborasi dengan Dancer, DJ, dan tentu saja undian berhadiah. Paket perayaan Malam Tahun Baru yang spektakuler ini mulai dari Rp 1.250.000 nett/kamar/malam untuk dua orang, termasuk menginap 1 malam di tipe kamar Deluxe dan sarapan untuk 2 orang pada tanggal 1 Januari 2020.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Banyuwangi, a©L Hotel Royale Banyuwangi juga memberikan harga khusus untuk tamu yang menginap pada tanggal 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Mulai dari Rp 2.000.000 nett/room termasuk sarapan untuk 2 orang dan tiket "the Blue Fire Spectacular Night" untuk 2 orang.

Diiringi oleh "Brother in Life" Band dan DJ Lola yang akan mengiringi Anda menuju tahun 2020. Perayaan New Year's Eve bertema "The Blue Fire Spectacular Night" ini akan diselenggarakan di Blambangan Ballroom, a©L Hotel Royale Banyuwangi.***(IG/rls)

Share this Post:

Berita Terkait