Candy Land, Perayaan Nataru éL Hotel Royale Yogyakarta Bersama Tamu dan Anak Panti Asuhan

Kliknusae.com - Guna meningkatkan silaturahmi antara Hotel, para pelanggan setia,  masyarakat, dan juga sebagai bentuk program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan kepada masyarakat, a©L Hotel Royale Yogyakarta menggelar perayaan Natal Bersama dan Tahun Baru 2020.

Acara yang dipusatkan di Prambanan Restaurant a©L Hotel Royale Yogyakarta, Malioboro, Sabtu (21/12/19) sore mengambil tema "Candy Land Christmast and New Years". Acara pun berlangsung sangat meriah. Sementara sub tema "Intimate Christmas with Santa" menjadi saluran berkat berbagi keceriaan bersama para tamu hotel dan juga anak panti yang sengaja diundang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada perayaan Natal bersama tahun ini, diisi dengan kegiatan pembuatan hiasan Natal bersama, Paduan suara dari Blessed Kids Choir, Foto dan berbagi kado bersama Santa Claus.  Dalam kegiatan tersebut  a©L Hotel Royale Yogyakarta, Malioboro juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keceriaan, para staf, tamu, dan anak-anak dari panti asuhan bernyanyi. Kemudian mereka juga berfoto bersama Santa Claus dan menyantap hidangan yang sudah disediakan dengan penuh sukacita.

Mohammad Iqbal selaku General Manager mengatakan, perayaan Natal bersama ini melibatkan seluruh staf dan tamu. Di perayaan Natal bersama inipun diberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

"Dengan perayaan Natal bersama ini, kami harap semua bisa merayakan bulan penuh kasih dan sayang. Karenanya, pada kegiatan ini dan sebagai bentuk perhatian, kami berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan," katanya.

Tidak hanya berhenti di sini saja, Perayaan Natal dan Tahun Baru bertemakan "Candyland" tersebut, juga masih memiliki rangkaian kegiatan Christmas Dinner yang akan diadakan pada tanggal 24 Desember 2019 dan "Candyland New Year Eve Party" pada malam pergantian tahun.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274 - 5014 111 dan kunjungi www.el-hotels.com serta follow @elhotelroyaleyogyakarta di sosial media (instagram, facebook, dan twitter) untuk mengetahui perkembangan dan promo terbaik yang akan selalu diberikan oleh eL Hotel Royale Yogyakarta, Malioboro dan  properti eL Hotel International lainnya.*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait