"Are You And I" Bed & Breakfast, Hotel Panoramic dan Instagrammable

Kliknusae.com - Di Kota Bandung kini bertambah lagi akomodasi yang menyuguhkan view panoramic dan suasana yang instagrammable. Namanya "ARE YOU AND I" Bed & Breakfast Hotel. Berlokasi di Jalan Pagersari, Kompleks Villa Bukit Mas, Bojong Koneng Atas, Kabupaten Bandung.

Hotel yang dikelola AMA Sari Ater Hospitality tersebut, mulai beroperasi pada tanggal 21 Desember 2019. Tampil dengan gaya arsitektur modern minimalis dan ditunjang dengan suasana panorama alam yang hijau menakjubkan, menjadikan hotel ini nyaman bagi para tamu. Apalagi di saat malam hari, tamu akan merasakan dan menikmati keindahan cahaya kota (city light) yang berkilauan.

"ARE YOU AND I" Hotel dirancang untuk memikat para tamu yang berlibur, namun masih dalam kehidupan kota yang serba praktis dan beragam. Berlokasi strategis karena tak jauh dari stasiun kereta api, jalan utama, dan Bandara Husein Sastranegara.

Selain itu lokasinya pun berjarak dekat dengan ikon Kota Bandung Gedung Sate dan banyak universitas di Bandung. Berbagai pusat shooping dan restoran dengan kuliner khas Bandung yang terkenal dapat dicapai hanya dalam beberapa menit berkendara.

"ARE YOU AND I" Hotel memiliki 44 kamar, termasuk 2 kamar Suite, 16 Deluxe dengan panorama alam, dan 26 kamar Superior dengan pemandangan taman. Dengan ruangan bersih, tempat tidur yang nyaman, serta suasana yang tenang dan sejuk,  dijamin para tamu akan tidur pulas dan jiwa yang damai.

Semua kamar pun dilengkapi dengan balkon pribadi, telepon IDD, mini bar, AC, remote control, kunci elektronik, tv kabel, serta fasilitas membuat teh/kopi.

Nikmati pula fasilitas kuliner di Find My Kitchen dengan chef berbakat yang menyajikan sarapan dan makanan lezat. Dengan menu beragam, mulai dari Authentic Indonesian Cuisine dan menu internasional. Jangan lewatkan juga pilihan minuman kopi yang menyajikan rasa kopi yang berkualitas baik di Find My Coffee.

Tak hanya itu, "ARE YOU AND I" Hotel juga dilengkapi fasilitas lainnya, mulai dari Meeting Room, Resepsionis 24 jam, Layanan Kamar 24 Jam, Layanan Keamanan 24 jam, serta Binatu Dan Dry Cleaning. Ke depannya, akan hadir fasilitas swimming pool dan Sky Lounge yang menyajikan lanskap panorama Kota Bandung.

Untuk harga publish perkamarnya mulai dari tipe Superior Room di harga Rp.695.750 nett, Deluxe Room di harga Rp.792.550 nett, dan Suite Room di harga Rp.913.550 nett.

Bagi Anda yang ingin reservasi dan informasi  ARE YOU AND I Hotel bisa datang langsung ke Jl. Pagersari Komp. Villa Bukit Mas Bojong Koneng Atas, Bandung. Telp : 022-2051008 atau kunjungi laman www.areyouandi.com.*** (IG)

 

Share this Post:

Berita Terkait