Singapura Wakili Asia Sebagai Kota Terindah di Dunia

Kliknusae.com - Singapura selalu bersaing untuk mendapatkan predikat terbaik dalam melayani wisatawan. Baru-baru ini,misalnya, Negeri Singa tersebut berhasil duduk diperingkat ke-11 sebagai kota terindah ke-11 di dunia versi agensi perjalanan online Flight Network.

Singapura bertengger diantara daftar 50 kota yang disusun agensi yang berbasis di Kanada itu. Dalam daftar tersebut, Paris menempati posisi pertama, New York dan London di tempat kedua dan ketiga.

Seperti dilansir  Strait Times, Sabtu, 16 November 2019, Singapura merupakan kota di Asia dengan peringkat tertinggi, diikuti oleh Tokyo di posisi ke-18 dan Hong Kong di posisi ke-24.

Sementara itu, kota-kota di Asia Tenggara, seperti Hanoi dan Bangkok juga masuk dalam daftar, masing-masing berada di urutan ke-37 dan ke-43.

Hasil itu berdasarkan dari suara lebih dari 1.000 jurnalis, blogger, dan agensi di seluruh dunia.

Mereka diminta untuk mempertimbangkan kota mana yang memiliki kombinasi terbaik, antara keindahan alam dan keindahan buatan manusia, penjajaran alam dan arsitektur, budaya kota, dan cuaca setempat.

Oleh karena itu, beragam tujuan yang ditampilkan dalam daftar, jalan-jalan yang ramai di Dubai ke Roma, jantung bersejarah Italia.

Lokasi-lokasi pembuatan film yang terkenal juga disoroti, seperti kota Dubrovnik yang indah di Kroasia, dengan benteng-benteng kuno yang menjadi latar belakang serial televisi populer Game Of Thrones.

Berikut daftar 15 Kota Terindah di Dunia

  1. Paris, Prancis
  2. New York, Amerika Serikat
  3. London, Inggris
  4. Venesia, Italia
  5. Vancouver, Kanada
  6. Barcelona, "‹"‹Spanyol
  7. Cape Town, Afrika Selatan
  8. San Francisco, Amerika Serikat
  9. Sidney, Australia
  10. Roma, Italia
  11. Singapura, Singapura
  12. Lisbon, Portugal
  13. Amsterdam, Belanda
  14. Praha, Republik Ceko
  15. Rio de Janeiro, Brasil

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya