Pantai Tanjung Pesona Memang Mempesona

Kliknusae.com - Pantai berikut di Pulau Bangka yang tak kalah indahnya, yaitu Tanjung Pesona. Letaknya ada di Desa Rambak, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Posisinya berada di antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus. Pesona pantai ini memang sesuai namanya.

Air lautnya cukup tenang untuk berenang dihiasi pasir putih nan bersih. Salah satu keistimewaannya, Tanjung Pesona mempunyai karang yang indah. Tempat inipun memberikan kenyamanan bagi para wisatawan untuk rileksasi dan melepas penat.

Kesempurnaan panorama di Pantai Tanjung Pesona kian lengkap, lantaran Pesona terdiri dari tiga tingkatan pantai. Strukur pantai yang paling bawah merupakan pantai pasir landai dengan pasir lembut, kemudian di tingkat kedua terdapat gazebo yang menjorok ke laut, dan tingkat paling atas merupakan susunan bebatuan besar nan eksotik.

Di sini juga sudah tersedia fasilitas hotel berbintang empat, Tanjung Pesona Beach Resort atau Hotel Tanjung Pesona. Berada di tepi pantai yang indah. Beragam wahana water sport tersedia, seperti Cano, Banana Boat, Jet Sky, Fishing At Sea With Speedboat, Fishing at Coral & Speedboat Tour.

Fasilitas watersport di Tanjung Pesona Beach Resort disewakan dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Fasilitas penunjang lainnya berupa rumah makan, gedung pertemuan, arena biliar, dan jalur fun bike yang nyaman.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya