Begitu Dibuka,Singapore Airlines-BCA Travel Fair Diserbu Pengunjung

Kliknusae.com - Pameran Singapore Airlines-BCA Travel Fair berhasil menyedot pengunjung untuk berburu promo tiket pesawat. Begitu dibuka, Jumat (23/8/2019), antrean langsung mengekor. Bahkan ada seorang pengunjung rela mengantre sehari sebelum penyelenggaraan pameran wisata dimulai.

Tiara Dita adalah salah satu pengunjung yang sejak Kamis (22/8/2019) pukul 23.00 WIB sudah berada dilokasi acara.

Pameran wisata itu sendiri berlangsung pada 23-25 Agustus 2019 dan pameran dibuka pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

"Datangnya saat mall tutup, tetapi ada juga yang udah dateng dari jam 6 sore dan jalan-jalan di mall dulu. Demi promo mau tidak mau aku menginap di mall," kata Tiara di Gandaria City, Jakarta.

Tiara mengaku sudah mengikuti Singapore Airlines-BCA Travel Fair sebanyak tiga kali, yaitu dari tahun lalu 2018, Februari 2019, dan sekarang.

Ia menjelaskan bahwa pameran kali ini tidak bisa diwakilkan, pemegang kartu BCA harus datang sendiri saat berburu promo cashback Singapore Airlines.

"Aku sampai belum mandi dan masih kucel soalnya harus cepat-cepat demi cashback," tambah Tiara.

Di pameran ini Tiara mendapatkan promo cashback karena sudah mempunyai gelang cashback berwarna biru dan ia telah mendapat tiket pesawat ke Osaka, Jepang.

"Aku pilih Singapore Airlines karena aku pemegang kartu kredit BCA jadi gampang mau menyicil tiketnya, harga dan cashback yang ditawarkan menurutku oke," ujar Tiara.

Menurutnya, dari sebagian pameran yang pernah dia datangi sangat kompetitif dan cenderung tidak teratur sedangkan di pameran ini bisa santai karena lebih teratur mekanisme antriannya. Sehingga Tiara lebih memilih hadir di Singapore Airlines BCA Travel Fair

Sementara itu General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alam Lim di acara jumpa pers menjelaskan, adapun promo cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket harga kurang dari Rp 5 juta dan Rp 1, 5 juta untuk transaksi per tiket harga Rp 5 juta atau lebih.

Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA. Setiap hari terdapat cashback untuk 350 orang pembeli pertama.

Satu orang pengunjung berhak mendapatkan 2 tiket cashback. Singapore Airlines-BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City mulai 23-25 Agustus 2019.

Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Berbagai promo menarik, termasuk tiket pesawat Singapore Airlines ke luar negeri, dijual dengan harga spesial. Seperti destinasi Bangkok, London, New York, Perth, San Fransisco, Seoul, Tokyo, dan Seattle.

"Untuk membantu konsumen kami lebih dekat dengan perjalanan liburan dan bisnis kami mengadakan paameran wisata, tidak cuma sekali tetapi dua kali setahun," kata Alam Lim.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapat cashback Rp 1,5 juta, tiga kali Krisflyer miles bagi pemehang kartu Singapore Airlines-BCA, serta cicilan nol persen.

Promo lain yang cukup menarik adalah anggota KrisFlyer yang menbeli tiket pesawat di travel fair berksempatan mendapat Changi Dollar Voucher hingga 40 dollar Singapura, diluar voucher senilai 20 dollar Singapura yang diterima saat transit di Bandara Changi.

Selama persediaan masih ada konsumen juga berhak mendapat sarung pelindung koper, dan berbagai voucher untuk pemeblanjaan di rute tertentu.

Singapore Airlines BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan dan diselenggarakan di Pakuwon Mall Surabaya dan Lippo Mall Kuta Denpasar dari 22-25 Agustus 2019.

(adh/kom)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya