Canting Festival, Surga Belanja Pecinta Batik dan Kain Nusantara

Klik nusae - Bagi para pecinta batik dan kain khas Nusantara coba kunjungi "Canting Festival 2019" di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman, No. 620, Kota Bandung. Acara yang memamerkan batik dan kain khas Nusantara tersebut, digelar selama lima hari dari 3 - 7 Juli 2019. Pameran Canting Festival 2019 ini dibuka Atalia Ridwan Kamil.

Pameran diselenggarakan Maxxindo Communication bersama Krishna Studio tersebut diikuti sebanyak 55 stand yang terdiri dari produk batik, songket, kain tenun, pernak-pernik khas Nusantara berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti Bandung, Cimahi, Solo, Sumatera Barat, Kalimantan, Cirebon, dan lainnya.

Dari pantauan Klik nusae, tampak para pengunjung sangat antusias dengan adanya produk batik dan kerajinan tanah air dengan kualitas premium yang ada di pameran ini. Harga produk yang dijual di sana sangat bervariatif dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Bahkan ada stand yang menjual batik motif lama dari tahun 1955 yang dibanderol puluhan juta rupiah.

Untuk datang ke sana, para pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 5000,-. Dan dapatkan kupon undian setelah melakukan pembelian produk pameran.***(IG)

Share this Post:

Berita Terkait