Gratis,Nonton Bioskop Di Bandara Kualanamu

Klik nusae - Melancong ke Medan,Sumatera Utara kalian akan menemukan fasilitas hiburan mengasyikan saat menginjakan kaki di Bandara Kualanamu.

Iya,bandara kelas internasional ini menyediakan bioskop yang bisa dinikmati penumpang. Fasilitas movie theatre hampir sama persis dengan di bioskop pada umumnya.

Executive General Manager Bandara Internasional Kualanamu Bayuh Iswantoro mengatakan, bioskop bandara bisa dinikmati penumpang seluruh maskapai penerbangan

"Penumpang semua airlines yang ada kesempatan waktu, bisa ke mini theatre tersebut," kata Bayuh Kamis (13/6/2019).

Penumpang yang menggunakan fasilitas ini tidak akan dipungut biaya apa pun.

"Tidak ada syarat tertentu. Ada petugasnya. (Penumpang) Silakan pilih judul film yang disukai," ujar Bayuh.

Bioskop bandara terletak di ruang tunggu keberangkatan domestik. Fasilitas ini dibuka setiap hari, dengan waktu operasional mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. Kapasitas yang disediakan kurang lebih 20 orang.

"Masyarakat pengguna jasa Bandara Kualanamu, selain dapat menikmati fasilitas infrasruktur smart airport, juga dapat menikmati fasilitas bioskop mini yang berada di ruang tunggu bandara secara cuma-cuma," papar dia.

Pihak pengelola bandara telah menempatkan meja petugas yang berada dekat dengan pintu masuk ke ruangan.

Petugas tersebut akan siap membantu Anda yang ingin menggunakan fasilitas bioskop bandara ini. Jadi, penumpang tak perlu khawatir akan merasa bingung ketika ingin menonton di bioskop.

Kemudian ada juga ruangan bioskop didesain sangat nyaman. Bagian bawah dilengkapi dengan karpet tebal berwarna coklat senada dengan kursi yang disediakan. Kursi empuk berwarna coklat ditata dua baris berjajar.

Ruangan juga dilengkapi dengan AC dan layar bioskop lumayan besar dilengkapi beberapa speaker di dalamnya.

Penasaran kan? Cobalah terbang via Bandara Kualanamu

(adh/kom)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya