Bali Masuk Peringkat 2 Destinasi Favorit Liburan Musim Panas Turis Eropa

Klik nusae - Bali kembali masuk dalam daftar 10 besar destinasi "Summer Vacation". Pulau Dewata ini menjadi tujuan destinasi favorit di liburan musim panas,terutama para turis Eropa.

Agoda,sebagai salah satu platform perjalanan digital berskala global baru-baru ini mengungkap 10 destinasi favorit liburan musim panas bagi Eropa,Amerika dan mereka dari belahan bumi lainnya.

Bercokolnya Bali di peringkat ke 2 destinasi favorit liburan musim panas bagi "bule" asal Eeropa merupakan lompatan besar sebab pada tahun 2018,Bali belum masuk daftar tersebut.

Selain Bali yang duduk di peringkat 2, ada juga London yang keluar jadi rangking 1 destinasi favorit bagi turis Eropa saat musim panas. Melengkapi daftar top 5,berturut-turut ada Bangkok,Berlin dan Tokyo.

Berikut daftar lengkap 10 destinasi favorit turis Eropa untuk liburan musim panas tahun 2019 seperti dilansir detikcom,Selasa (18/6/2019)

  1. London
  2. Bali
  3. Bangkok
  4. Berlin
  5. Tokyo
  6. New York
  7. Las Vegas
  8. Paris
  9. Pattaya
  10. Roma

Sementara itu bagi turis dari Asia Pasifik, Bali juga masih termasuk destinasi favorit. Bali duduk di rangking ke 6 dalam daftar 10 besar tersebut. Ada sedikit penurunan, karena tahun sebelumnya (2018), Bali masih berada di posisi 5 besar.

Tahun ini, berturut-turut di atas Bali, ada Tokyo, Okinawa, Osaka, Bangkok dan Sapporo yang berada di 5 besar. Bali dipilih karena dekat dan menawarkan aneka destinasi menarik untuk liburan musim panas.

Berikut daftar lengkap 10 destinasi favorit turis Asia Pasifik untuk liburan musim panas tahun 2019:

  1. Tokyo
  2. Okinawa
  3. Osaka
  4. Bangkok
  5. Sapporo
  6. Bali
  7. Kyoto
  8. Fukuoka
  9. Seoul
  10. Taipei

 

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya