Yuk Kunjungi "Garage Sale" Ramadan 2019 Dekranasda Jabar!

Klik nusae - Mengisi momen bulan Ramadan 1440 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri !440 H, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat menggelar kegiatan "Garage Sale" Ramadan. Acara berlangsung 18-19 Mei 2019 di Gedung Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Jalan Ir H Djuanda No 19 Bandung.

Acara yang diinisiasi pengurus Dekranasda tersebut, akan menghadirkan stan produk unggulan Jabar, mulai dari fashion, sembako, dan kuliner. Dan yang spesial ada produk fashion artis seperti Preloved Armand Maulana dan Dewi Gita.

Selama dua hari itu, acara akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk hari pertama dan hari kedua buka pukul 10.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Para pengunjung pun bisa mendapatkan diskon produk yang cukup besar. Pokoknya sangat pas buat belanja baju lebaran nanti.

Hasil dari penjualan dalam "Garage Sale" Dekranasda ini, sebagian akan disisihkan dalam acara buka bersama untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Nah ayo kita ramaikan acara tersebut, berbelanja produk bagus sambil berbagi berkah Ramadan pula kepada anak yatim dan dhuafa.*** (IG)

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya