Rekayasa Lalu Lintas Untuk Balap Sepeda Asian Games 2018 di Subang.

JELAJAH NUSA- Pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018 Jakarta-Palembang hanya menyisakan waktu kurang lebih 32 hari lagi. Pada hajat akbar tersebut, wilayah Jawa Barat menjadi daerah tempat lima cabang olahraga dipertandingkan, salah satunya adalah balap sepeda.

Untuk cabang balap sepeda akan digelar di Kabupaten Subang, maka daerah inipun berbenah untuk menyambutnya.

Maka terkait pelaksanaan perlombaan balap sepeda Asian Games tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Subang pun mulai melakukan sosialisasi rekayasa lalu lintas pada pelaksanaannya nanti. Selama 3 hari berturut-turut yaitu tanggal 22-24 Agustus 2018 beberapa ruas jalan di Subang akan ditutup selama beberapa jam.

Cabang olahraga balap sepeda road race dijadwalkan akan mengambil start di Alun-alun Subang kemudian melalui jalan raya Subang - Sadang dan Cibogo, kemudian finish di alun-alun Jalan Cagak.

Jalur yang dilalui pembalap tersebut akan ditutup pada jam-jam berikut, 22 Agustus pukul 08.00- 14.00 WIB, 23 Agustus pukul 08.00 - 15.00 WIB dan 24 Agustus pukul 17.00-16.00 WIB.

Selama waktu penutupan tersebut kendaraan yang akan menuju daerah wisata Ciater dan Tangkuban Parahu diarahkan melalui Lembang-Bandung atau Wanayasa-Purwakarta.

(IDS)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya