IHGMA Chapter Jabar Berbagi Dan Peduli Di Hari Jadi

JELAJAH NUSA - Perayaan hari jadi ke-2 Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) tahun ini dirayakan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya juga dilakukan IHGMA Chapter Jawa Barat dengan mengunjungi Pasantren At Taqwa Hidayatullah Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Semua DPD IHGMA  se-Indonesia merayakan dengan penuh syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dalam perjalanan dua tahun organisasi asosiasi ini berkembang dengan cepat.

Setelah terbentuknya DPD menyusul kemudian dibentuklah DPC - DPC sehingga beberapa tahun kedepan  keberadaan IHGMA ada di kabupaten/kota seluruh Indonesia akan semakin dirasakan.

"IHGMA Jawa Barat adalah salah satu potensi  DPD yang akan mengembangkan perluasan anggotanya ke seluruh kabupaten dan kota," ungkap Ketua IHGMA DPD Jawa Barat,Iwan Rismawardani, CHA, Senin (23/4/2018).

Dengan sekitar 362 hotel  di Kota Bandung dan  703  hotel  yang terdaftar di BPD PHRI Jawa Barat ,  diharapkan  IHGMA dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik.

Sebagai rasa syukur atas perjalanan organisasasi, IHGMA DPD Jawa Barat memberikan bantuan kepada Pasantren  Pertanian At-Taqwa Hidayatullah berupa perlengkapan  seperti Linen dan Towel serta Sembako untuk keperluan sehari hari.

"Kunjungan ini diikuti  diikuti 20 orang lebih  General Manager anggota IHGMA DPD Jawa Barat," jelas Iwan.

Kunjungan ini ditutup dengan silaturahmi antara pengurus Pasantren dan Pengurus IHGMA DPD Jawa Barat. Dan berinteraksi langsung dengan para santri.

Diharapkan kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan dikemudian sehingga bisa membawa berkah bagi semua.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait